Kamis, 30 September 2010

no$GBA, memainkan game2 NDS tanpa harus mempunyai NDS

Pokemon pearl & diamond, Harvest Moon DS, Advance Wars, game-game NDS(Nintendo Dual Screen) ini asyik, tapi man, harga handheld-nya saja sudah terlalu mahal untuk kantong pelajar hahaha. Karena itu, untuk sementara tampaknya harus puas dulu main lewat emulator.


 
Mungkin udah banyak yang tau ni software, disini saya kasih yang versi 2.6a, lengkap dengan bios dan firmwarenya, jadi gak usah lagi nyari nyari di Om google, kan kasian kalo ditanyain mulu :P. Cukup pake aja ni software dan kamu sudah bisa main game NDS dan GBA di PC kesayangan kamu soalnya software ini gak terlalu butuh spek komputer yang tinggi seperti emulator Playstation . Jadi, gak usah nunggu saya cerita lagi tentang ni software, tinggal klik download, terus komen, dah selesai ..hehe

Buat yang mau,  klik aja link downloadnya, kasihan kalo nganggur terus.. 
Pass: frezxp     <<jangan lupa passwordnya  

  

 PERTANYAAN:

Ada Game yang tidak bisa dijalankan!

Ganti file FIRMWARE.bin di folder utama dengan alternatifnya di folder Alternative Bios. Beberapa game bisa dengan yang itu dan beberapa game bisa dengan yang lain. Bila tidak bisa juga, tunggu versi no$gba baru yang kompatibilitasnya lebih baik.



Gamenya jalan, tapi lemot sekali!
Buka menu options->Emulation setup. kurangi kulitas suara dan video, serta ubah emulation speed, Unlimited Mhz-Disaster 10% adalah yang tercepat. Kalau masih terlalu lambat, beli komputer baru atau tunggu versi no$gba baru.

Ada Game yang tidak bisa di-save!
Di situs rom, pada halaman download terdapat informasi tentang savetype game tersebut. pilih NDS Cartridge Backup Media yang sesuai di Emulation setup. Bila informasi tak ada, google atau coba satu-satu. Tak ada opsi yang bisa ? Tunggu versi no$gba yang lebih lengkap.

Cheat?
Tidak ada fasilitasnya. Tunggu versi no$gba yang lebih lengkap.

Gamenya crash di tengah permainan!
Nasib NDS emulator yang masih penuh bug. Sering-seringlah save.




Selamat Bermain!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar